Kuis : The Fu**ing Calculus

May 14, 2008

Sumpek.. besok ujian kalkulus nih.. malam ini mau belajar tapi tergiur untuk berkelana ke dunia maya. Tadi sebenarnya juga ada tutorial dari jurusan. Tapi dasar akunya yang malas, malah kutinggal pulang, mengingat hampir setiap hari aku pulang diatas jam 10 malam , sekali kali pengen pulang sore, mandi (akhir akhir ini jarang mandi sore..hikz), dan istirahat di rumah sambil dengerin musik… fuuuhhh pasti enak banget, jadi rindu saat-saat seperti itu.

Sudah pulang, eh.. gak malah istirahat , malah ngerjain design spanduk buat acara IT3 di jurusan… huff..capek. Gak ngerjain sendiri sih (baca : bukan aku yang ngerjain), tapi cukup menyita waktu dan tenaga.

Entah kenapa ya, otak ini serasa begitu tertutup nerima yang namanya pelajaran Kalkulus and Fisika.. aku sendiri sampe heran. Padahal udah niat dari rumah seraya berteriak dalam hati, “AKU harus bisa Kalkulus…harus”. Datang lebih awal, duduk depan sendiri n ndengerin dosen berceloteh. Ngerti? ngerti sih ngerti, tapi ya cuma waktu pelajaran itu doank… begitu keluar ruangan, lenyap sudah semua ingatan tadi.. huuuhhh… Mungkin bukan domain pengetahuan yang dapet diterima dengan baik oleh otak saya kali ya..

beuh…jadi repot. Jatah bolos juga udah habis, sampe suatu ketika, dosen saya pernah memanggil nama saya untuk diabsen tapi aku-nya lagi asyik cangruk dengan secangkir kopi dan sebatang rokok.

Read the rest of this entry »