Sakit itu gak enak

Sakit.. itu.. gak.. enak

Udah dua hari ini badan saya rasanya remuk. Setelah absen berolahraga rutin sekitar 1,5 tahun yang lalu, saya kembali berulah dengan mengikuti 2 pertandingan sekaligus dalam sehari di acara Sistem Informasi Games (SI Games), sore jam 4 tanding futsal (kalah,, hiks.. ) lalu dilanjutkan tanding basket jam 6 (ini baru menang.. wakaka), bersambung ke rumah temen buat ngerjain tugas sampe jam 1 malam. Dan hasilnya udah bisa ditebak, badan kaku dan sakit semua plus demam tinggi ditambah pilek yang membuat kesehatan saya langsung ngedrop.  Jadwal saya untuk mengisi pelatihan PHP di SD Muhammadiyah 4 Sby dan mengambil gaji saya dari Telkom yang seharusnya dilakukan hari ini pun terpaksa ditunda.

Memang benar kata orang-orang terdahulu, kesehatan adalah anugrah dari Allah yang paling berharga. Dan emang benar kalau sakit itu gak enak.

Akhir kata, saya ucapkan mohon maaf buat :

  1. Amel : Mel, sori udah ngerepoti kamu.. udah gantiin saya ngisi pelatihan PHP ^ ^
  2. Mas Andre : sepurane mas, gak bisa ngisi pelatihan hari ini ^ ^
  3. Mbak Aghita : sori mbak, udah ngerepoti ^ ^


One Response to Sakit itu gak enak

  1. Ongki says:

    Wealah.. Namany sakit itu ya ndak enak.. Biar ndk sakit lg, minum cucu 10 liter perhari, 1 baskom nasi se hari.. Hoho.. Cpd sembuh ya..

Leave a Reply

